Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

O, Ternyata Begitu

#Tantanganharike-127

Kalau dilihat tidak ada yang aneh pada dirinya. Seperti kebanyakan lelaki di usianya, rambutnya mulai memutih dan berkurang. Bentuk tubuh juga mulai berbentuk seperti buah pir, lebar di bagian perut. Walaupun dia tergolong mapan, tak satupun perempuan mau jadi pendamping hidupnya. Iya, dia masih sendiri di usia senjanya.

Bukan karena patah hati, penyebab kondisi kesendiriannya itu. Entah kenapa. Kalau mendengar dia bercerita, banyak perempuan yang mendekati dan berusaha menarik perhatiannya. Namun selalu dia menemukan kekurangan mereka.

Meski lama berteman, terus terang aku tidak begitu mengenal watak dan kepribadian dia. Hubungan kami sebatas pertemanan platonis. Suatu hari aku bertemu Dina, salah satu perempuan incarannya. Dina bercerita mengapa dia menolak menjadi istrinya. "Aku disuruh memilih, mau pesan makanan atau minuman saja." O ternyata begitu.

#positivevirus

#keeplearning

#Bismillah365

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

So, jd lelaki gak boleh pelit, hehe. Mantap.

14 Jul
Balas

Oala,,,,berarti pelit ya bu, hehehee.... Bagus ceritanya

14 Jul
Balas

Hahahahaha iya, Bu. Terima kasih telah membaca.

14 Jul

Weleh weleh di suruh memilih pesan makanan dan minuman

14 Jul
Balas

Hahahahaha. Pelit, Bu. Terima kasih telah berkunjung.

14 Jul

Ternyata si bapak bujang pelit ya bun heee...mantul

14 Jul
Balas

Hahahahaha iya Bu. Terima kasih telah membaca.

14 Jul

Bujang lapuk pelit...

14 Jul
Balas

Hahahahaha betul. Terima kasih, Bu.

14 Jul

Aku sdh berkunjung Bunda. Aku sdh follow juga kayaknya

14 Jul
Balas

Sudah saya folback Bu mulai kapan hari. Terima kasih.

14 Jul



search

New Post